Panel GRC Krawangan Mushola Al-fajar

Panel GRC Krawangan Mushola Al-fajar salah satu bentuk aplikasi produk ornamen GRC

Beberapa tahun sejak berdirinya GRC Artikon, sudah banyak proses produksi panel GRC yang telah dilakukan untuk berbagai kepentingan pembangunan. Baik pembangunan yang berorientasi pada konsep-konsep modern atau pembangunan yang bersifat konsep klasik. Semuanya bisa dikerjakan dengan baik tanpa kendala yang berarti. Proses produksi tersebut dalam berbagai kondisi sebagian besar memang menyesuaikan dengan apa yang diinginkan oleh konsumen (desain/ model, ukuran, dsb.), walau tak jarang juga konsumen memilih produk GRC panel yang sudah tersedia di GRC Artikon. Seperti yang telah diketahui bahwa desain-desain produk panel GRC yang sudah disiapkan pihak GRC Artikon itu memang sebagai alternatif pilihan bagi konsumen yang belum memiliki ide desain yang sesuai dengan konsep bangunannya.

panel grc krawangan 2 Regulasi pelayanan yang demikian oleh perusahaan menjadi sumbangsih tersendiri untuk kepuasan konsumen. Semua dilakukan tak lain hanya untuk meningkatkan kualitas pelayanan seoptimal mungkin. Baik pelayanan dari segi kualitas produksi panel GRC, prosedur layanan yang dilakukan, sampai pada hal-hal kecil yang mungkin bisa mempengaruhi hubungan kerja sama. Kondisi semacam ini akan terus ditingkatkan dan diupayakan sebagai hal positif yang bisa dibudayakan dalam perusahaan. Terpenting dari itu semua adalah penerapan layanan tidak pilih kasih, siapa saja dan dari latar belakang apa pun akan mendapatkan pelayanan terbaik dari GRC Artikon.

Tidak terkecuali pelayanan yang terjadi pada kerja sama pembangunan (renovasi) mushola Al-Fajar dusun Gambiran Selatan desa Gambiran kecamatan Mojoagung kabupaten Jombang. Walaupun bertempat dalam satu kawasan dengan GRC Artikon, kualitas pelayanan juga dioptimalkan seperti halnya hubungan kerja sama yang terjadi dengan pihak-pihak dari luar daerah Jombang. Semakin meningkatnya kepercayaan pada GRC Artikon menjadi target penting untuk menjaga kredibelitas perusahaan dari waktu ke waktu.

panel grc krawangan 3Pengerjaan renovasi mushola Al-Fajar ini bagi GRC Artikon menjadi momentum yang berarti. Dengan terjalinnya kerja sama antara pihak pengelola mushola dan GRC Artikon, diharapkan bisa berpengaruh pada keberlangsungan kerja sama dengan pihak-pihak lainnya di masa mendatang. Dalam konteks dunia usaha hal ini tentu memiliki efek positif bagi perusahaan, namun dalam konteks lain (sosial misalnya), kerja sama ini sebagai salah satu jalan bagi GRC Artikon untuk menunjukkan pengabdian pada masyarakat di bidang pembangunan yang bermutu.

Tercatat bahwa proses kerja sama perenovasian musala Al-Fajar adalah sejak 12 Februari sampai dengan 10 April 2015. Renovasi tersebut hampir menyeluruh pada bagian eksterior dan interior musala. Selain itu juga pihak GRC Artikon diberi kepercayaan untuk menggarap bagian kubah mini di samping menara. Dalam kurun waktu sekira 3 (tiga) bulan, proses penggarapan berjalan dengan lancar. Dengan mengusung konsep bangunan ibadah yang minimalis menjadi bagian dari rancangan untuk menyesuaikan dengan lahan yang tidak terlalu luas. Walau pun demikian, usaha renovasi ini tetap mempertahankan nilai-nilai keindahan bangunan dengan mengaplikasikan produk panel GRC krawangan pada fasade bangunannya. Hal itu dilakukan untuk menghasilkan bangunan musala yang nyaman sebagai tempat ibadah bagi umat muslim di daerah sekitar.

Bagikan Artikel :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Galeri Foto di Pinterest

Galeri Foto Kami di Pinterest

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar Anda