GRC Cladding, Solusi dalam Arsitektur

GRC cladding panel, Solusi Hemat dan Efisien bagi Bangunan Arsitektural

GRC Cladding adalah salah satu produk GRC yang diaplikasikan di atas/diluar-dalam material konstruksi utamanya dan dijadikan sebagai lapisan luar (kelongsong) dengan tujuan menginfiltrasi efek cuaca dengan tetap mempertimbangkan nilai-nilai estetika. GRC Cladding juga berfungsi sebagai struktur eksterior yang dipasang pada dinding luar sekaligus berfungsi sebagai finishing. selain itu GRC cladding juga berfungsi sebagai kerangka penopang struktur utama eksterior, sebagai proteksi agar bangunan tidak mudah terkena kotoran atau polusi dari luar yang bisa mengakibatkan rusaknya struktur utama eksterior, dan menjadi salah satu elemen yang mempercantik tampilan bangunan. Fungsi-fungsi tersebut terintegrasi menjadi satu pola desain cladding yang dipersiapkan untuk multi fungsi.

Pada umumnya produk cladding GRC ini memiliki karakter ketebalan rata-rata antara 8mm s/d 12mm, meskipun tidak menutup kemungkinan jika ada permintaan khusus mengenai ketebalannya. Bentuk juga motif dan dimensi dari produk ini juga sangat beragam, hal ini sangat disesuaikan dan ditentukan oleh bentuk dan kebutuhan menurut spesifikasi yang diminta oleh konsumen di lapangan.

Kebanyakan produk GRC panel cladding di aplikasikan pada bangunan arsitektur yang besar / tinggi. Hal ini dikarenakan produk GRC lebih ringan daripada produk beton pracetak lainnya, sehingga mengurangi beban konstruksi pada bangunan.

GRC Artikon Indonesia menawarkan produk GRC clover cladding berkualitas terbaik namun dengan harga yang cukup kompetitif. Costume design adalah sebuah tuntutan dalam menjawab tantangan akan permintaan pasar (konsumen) mengingat GRC cladding merupakan salah satu produk yang cukup fleksible dalam mengikuti desain sesuai kebutuhan dan keinginan. Jika anda berkebutuhan akan GRC cladding, silahkan berbagi dengan kami.

Bagikan Artikel :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Galeri Foto di Pinterest

Galeri Foto Kami di Pinterest

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar Anda