Apa saja kegunaan grc?

Sebagai produsen GRC, GRC Artikon sudah semestinya memberikan sebuah gambaran tentang apa manfaat & kegunakan GRC?... Agar dapat memberikan alasan yang tepat kepada anda, mengapa harus memilih material GRC untuk sebuah bangunan yang anda kreasikan. Maka kami akan sedikit memberikan pencerahan tentang apa-apa kegunaan GRC tersebut.

Potensi GRC tidak hanya terbatas pada imajinasi Anda. Ini adalah pilihan yang bagus untuk arsitek dan insinyur dalam merancang sistem cladding yang lebih detail untuk pola yang rumit, bahkan pada bentuk tiga dimensi. GRC biasa digunakan / diaplikasikan pada eksterior bangunan karena itu karakternya yang tidak lapuk. Keragaman yang unik dan fleksibilitasnya memungkinkan GRC dapat dibentuk atau dicor pada permukaan yang sulit sekalipun. Kegunaan GRC lainnya adalah, GRC dapat diaplikasikan dalam berbagai ragam desain, mulai dari arsitektur klasik hingga bentuk kontemporer dan desain futuristik tergantung pada inovasi, inspirasi bentuk dan struktur desain yang di inginkan. GRC tidak hanya terbatas pada desain baru, GRC juga sangat baik untuk reproduksi dan renovasi.

Material GRC umumnya bisa digunakan untuk setiap elemen pelengkap pada bangunan arsitektural anda:

*Arsitektur: Cladding GRC, cetakan GRC, lanskap GRC, krawangan GRC.
*
Bangunan: atap GRC, dinding dan jendela GRC, renovasi, pondasi GRC dan lantai GRC, bangunan modular GRC.
*Engineering: permanen bekisting GRC, utilitas GRC, akustik GRC, jembatan & terowongan, drainase air.

Sama seperti beton biasa, GRC dapat mengakomodasi berbagai hiasan artistik termasuk aspek pewarnaan, finishing, pigmentasi yang tidak terpisahkan, dekoratif yang sangat detail, texturing dan banyak lagi yang lainnya. keuntungan menggunakan GRC yang lebih baik lainnya adalah dapat dicat, di ukir, dipoles, sandblasted, stensilan atau dibiarkan dengan finish baku untuk tampilan alami.

Semua kegunaan GRC ini akan sangat membantu anda dalam merealisasikan semua inspirasi, impian dan keinginan anda pada kebutuhan material arsitektural yang lebih detail, lebih ringan, lebih kuat dan lebih ekonomis dibanding sistem produksi beton yang lainnya. Setiap produk GRC memberikan alternatif pilihan yang lebih baik dari sistem produksi beton pada umumnya. Jangan pernah menutup mata dengan perkembangan sistem material komposit dalam dunia arsitektural. Manfaatkan kegunaan GRC pada setiap karya dan imajinasi dalam bangunan arsitektur anda.

 

Bagikan Artikel :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Galeri Foto di Pinterest

Galeri Foto Kami di Pinterest

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar Anda