KATALOG PRODUK 2020 – GRC ARTIKON

ARTISTIK, KREATIF, INOVATIF, INSPIRATIF & VARIATIF

GRC Artikon, brand name PT Ponco Joyo Artikon dalam usaha profesional sebagai produsen dan supplier produk Glassfibre Reinforced Cement (GRC/GFRC) dan juga Roster Beton dengan motif artistik dan variatif.

Sebagai produsen dan supplier berskala nasional. Produk GRC Artikon yang beredar di pasaran telah melewati tahap kualifikasi material untuk produksi, dan juga kontrol kualitas sehingga menghasilkan produk terbaik untuk konsumen.

Untuk motif produk GRC Artikon sendiri, tersedia pilihan motif yang variatif dengan desain kreatif dan memiliki nilai artistik yang tinggi untuk menghiasi bangunan anda.

Dalam upaya memudahkan konsumen ketika ingin memilih produk dan desain motif yang akan dipesan, kami sediakan “Katalog Produk GRC Artikon 2020”.

Katalog Produk 2020 GRC Artikon merupakan pembaruan dari katalog sebelumnya dengan tambahan motif inovatif yang di desain mengikuti perkembangan industri properti yang semakin kreatif dan inspiratif.

Dengan tambahan motif-motif terbaru ini, kami berharap konsumen akan lebih mudah dalam menentukan ornamen dekoratif untuk bangunan mereka. Karena pilihan motif yang lebih bervariatif dengan artistik kekinian, konsumen kini tidak perlu pusing untuk mendesain motifnya sendiri.

Meski demikian, tidak menutup kemungkinan konsumen tetap menggunakan desain motif sesuai rancangan mereka. Karena kami ingin memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen, maka kami pun juga mengerjakan pemesanan produk GRC dengan opsi custom desain.

APA ISI KATALOG 2020 – GRC ARTIKON?

            Katalog 2020 – GRC Artikon berisi tentang informasi produk kami yang beredar di pasaran dalam skala nasional, baik itu menejelasan mengenai produk yang kami pasarkan, apa saja produk yang kami supply, dan juga pilihan motif dan bentuk dari produk itu sendiri.

 Produk-produk ini merupakan produk yang paling sering  dijumpai di pasaran, antara lain : GRC Krawangan; Relief; Cladding; Kubah (Dome); Column Capital; Architrave; Cornice (Lisplang); Ornamen, dan juga Roster Beton.

  • GRC Krawangan.

Merupakan produk panel GRC yang memiliki karakter berlubang. Dengan karakter seperti itu, panel GRC krawangan dapat difungsikan sebagai ventilasi udara dan juga utilitas cahaya ke dalam ruangan. Tidak hanya itu, panel grc krawangan juga dapat berfungsi sebagai elemen dekoratif bangunan serta sekat ataupun partisi antar ruang.

  • GRC Relief.

Panel GRC relief biasanya memiliki motif yang hampir sama dengan GRC krawangan. Hanya saja seperti namanya, karakter dari grc relief ini yaitu penonjolan atau timbulnya motif pada panel produk. Produk grc relief biasanya diaplikasikan sebagai elemen dekoratif dinding bangunan. GRC relief terkadang juga dijadikan hiasan dengan motif kaligrafi. Selain itu grc relief juga bisa difungsikan sebagai papan nama lokasi.

  • GRC Cladding

Dengan ketebalan antara 8 s/d 12 mm, panel cladding grc diaplikasikan sebagai pelapis kulit suatu bangunan. Sebagai secondary skin, cladding panel grc difungsikan sebagai proteksi bangunan dari polusi dan juga pengaruh perubahan cuaca. Meski demikian, penggunaan cladding panel tidak akan mengurangi nilai estetika suatu bangunan karena panel ini memiliki desain yang menarik.

  • GRC Kubah.

Sebagai elemen arsitektur yang berada diatas suatu bangunan, kubah biasa dijadikan sebagai identitas sebuah bangunan. Oleh karenanya, desain kubah harus dibuat sedemikian rupa agar identitas bangunan menjadi lebih kental. Karena sifat grc yang fleksibel, membuat kita dapat lebih mudah dalam mendesain dan mewujudkan desain kubah tersebut. Penggunaan kubah GRC juga lebih praktis dibandingkan pengaplikasian kubah dengan teknik cetak cast in situ. Terbentuk dari susunan panel grc pracetak, pemakaian GRC kubah juga mampu menekan biaya pembangunan.

  • GRC Column Capital.

Sebagai struktur utama penyangga beban konstruksi bangunan, unsur kolom tidak akan bisa dihilangkan dari bangunan. Namun untuk menambah nilai estetika dan membuat bangunan nampak lebih gagah dan mewah, maka desain kolom harus dibuat semenarik mungkin. Untuk mewujudkan itu, penggunaan bahan grc yang lebih fleksibel untuk dibentuk sebagai column capital memanglah tepat. GRC column capital terdiri dari 3 (bagian), yaitu base column (dasar), cylindrical shaft (poros silinder), dan capital (mahkota/bagian atas)

  • GRC Architrave.

Sebuah ornamen berbentuk batangan dengan desain profil dan motif yang menarik. Architrave biasa digunakan sebagai bingkai kusen jendela ataupun pintu agar bangunan memiliki kesan lebih menarik dan juga elegan.

  • GRC Cornice (Lisplang).

Sebagai sarana dekorasi eksterior dan interior bangunan, lisplang GRC memiliki nilai keunggulan lebih dibandingkan dengan lisplang jenis lainnya. Keunggulannya antara lain yaitu lisplang grc lebih tahan terhadap perubahan cuaca, tidak mudah kusam dan berjamur, harganya yang terjangkau serta pilihan motif dan bentuk yang bisa disesuaikan dengan keinginan kita.

            Selain berisi tentang informasi produk GRC Artikon di pasaran. Katalog Produk 2020 – GRC Artikon juga berisi Company Profile PT Ponco Joyo Artikon, Project Experience, Recent Client, dan FAQ.

            Untuk informasi dan pemesanan, silahkan berkunjung ke kantor GRC Artikon https://grcartikon.co.id/contacts/ (online pada jam kerja).

  • Jam kerja kami :
  • Senin – Jum’at        : 08.00 – 17.00 WIB.
  • Sabtu                         : 08.00 – 15.00 WIB.
Bagikan Artikel :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Galeri Foto di Pinterest

Galeri Foto Kami di Pinterest

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar Anda