ventilasi rumah sehat

Rumah baru sering dibangun dengan menghemat energi, tetapi ini sering kali memiliki dampak negatif pada rumah tanpa ventilasi yang tepat.

Tahukah anda, jika dalam bangunan anda tidak terdapat ventilasi rumah sehat. kecenderungannya air di dalam rumah Anda bisa sampai 10 kali lebih terpolusi daripada udara di luar. Polutan mikroba seperti jamur, bulu hewan peliharaan, dan serbuk sari tanaman bersama dengan bahan kimia seperti radon dan volatile organic compounds (VOCs) menciptakan lingkungan beracun di rumah Anda. Kombinasi dari polutan seperti ini terbukti menyebabkan alergi, asma dan masalah kesehatan lainnya.

Untuk memerangi masalah ventilasi yang buruk, banyak penelitian dari Membangun organisasi Sains, pemerintah dan bangunan ahli ilmu independen menunjukkan bahwa rumah hari ini perlu ventilasi yang seimbang sepanjang hari untuk menjaga lingkungan dalam ruangan yang sehat.

Berikut beberapa contoh system ventilasi rumah sehat yang ideal untuk diterapkan pada sebuah bangunan aritektural dengan kebutuhan sirkulasi udara yang seimbang.


exhaust sistem menghilangkan basi dan kelembaban udara sarat dari rumah. Ia bekerja dengan mengekstraksi udara dalam ruangan dari rumah sementara membuat udara yang meng-infiltrasi melalui kebocoran di setiap rongga bangunan dan melalui disengaja, disebut juga ventilasi pasif. Biasanya system ini dijadikan solusi untuk mengeluarkan udara dari kamar di mana yang paling sering menghasilkan kelembaban dan polutan (dapur, kamar mandi dan mungkin ruang cuci).

Sistem ventilasi suplay udara bisa melibatkan penggunaan kipas untuk membawa udara luar ke dalam rumah sementara kebocoran udara keluar dari rumah melalui rongga / lubang kecil pada bangunan, saluran kipas dan ventilasi disengaja (jika ada). Sebuah sistem ventilasi pasokan khas memberikan udara segar ke satu atau lebih kamar di dalam rumah / bangunan arsitektural lainnya (misalnya, kamar tidur, ruang tamu).

Sistem ventilasi rumah sehat harus seimbang, harus dirancang dan dipasang untuk tidak menekan atau depressurize penghawaan di dalam rumah. Sebaliknya, system ini harus memasukkan dan mengeluarkan jumlah yang seimbang antara udara kotor tercemar (dari dalam) dan udara bersih segar (dari luar).

Karena pentingnya ventilasi dalam sebuah bangunan, GRC artikon memiliki solusi yang baik untuk elemen ventilasi pasif agar sebuah bangunan memiliki sistem ventilasi rumah sehat yang seimbang. GRC krawangan dan roster beton precast adalah beberapa contoh produk yang menunjang sistem ventilasi rumah sehat. Selain aspek fungsional dan kekuatan, produk ini juga memiliki konsep customise design yang berorientasi pada kepuasan estetika.

Jika anda menginginkan ventilasi rumah sehat yang memiliki desain khusus / unik untuk bangunan arsitektural anda, silahkan berkomunikasi dan menghubungi contacts kami.

Bagikan Artikel :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Galeri Foto di Pinterest

Galeri Foto Kami di Pinterest

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar Anda